Cara Meluncurkan Kampanye Pemasaran Multimedia yang Sukses

Jejaring sosial adalah gelombang masa depan. Jadi semakin banyak orang berkomunikasi satu sama lain. Jika Anda memiliki bisnis, apakah itu situs fisik atau situs web, Anda harus berada di toko-toko ini. Artikel ini akan menunjukkan kepada Anda bagaimana untuk berhasil.

Gunakan berbagai media untuk merangsang pelanggan potensial Anda dalam pemasaran media sosial. Gambar, video, dan game dapat secara signifikan meningkatkan daya tarik situs Anda bagi mereka yang memilihnya. Setiap orang memiliki cara mereka sendiri dalam mengumpulkan informasi, dan berkat varietasnya, Anda dapat menghubungi semua orang.

Jika Anda menggunakan jejaring sosial untuk mempromosikan bisnis atau produk Anda, pastikan untuk membuat berita utama yang menarik. Judul membosankan memungkinkan pemirsa untuk melewati artikel Anda, sehingga upaya pemasaran Anda gratis. Pastikan juga judul Anda relevan dengan bisnis Anda atau produk yang Anda jual.

Untuk membuat konten media sosial yang benar-benar Anda jual, buat daftar. Tulis daftar lima puluh fakta paling aneh, tetapi spesifik tentang produk, widget, atau ceruk Anda. Daftar dengan angka yang lebih tinggi tampaknya sedikit membosankan bagi sebagian orang, tetapi mereka cukup diam-diam diterbitkan di Internet, memberi merek Anda peluang besar untuk muncul.

Jika Anda memikirkan pemasaran media sosial, Anda harus terlebih dahulu mendaftar di sebanyak mungkin situs jejaring sosial dengan nama akun favorit Anda. Akun-akun ini harus mengandung nama perusahaan Anda. Ini sangat penting untuk situs-situs seperti Twitter, di mana nama akun Anda adalah nama tampilan. Seiring waktu, akan semakin sulit untuk mendapatkan nama akun yang diinginkan. Rekam nama-nama ini sekarang.

Selalu perbarui karyawan dengan perilaku perusahaan Anda ketika mereka menggunakan jejaring sosial. Anda dapat memposting artikel tentang cara mencapai tujuan, misalnya, jika Anda menjangkau pengikut Twitter sebanyak mungkin. Anda harus berterima kasih kepada pelanggan Anda atas dukungan mereka dan mendiskusikan bagaimana jejaring sosial telah memengaruhi Anda. Jenis artikel ini dapat dibagikan dengan cepat.

Pastikan Anda memilih judul yang kuat ketika Anda memposting video di media sosial atau di YouTube. Anda harus memasukkan kata kunci yang meningkatkan kemungkinan mereka akan muncul ketika pelanggan potensial Anda mencari informasi. Anda akan mendapatkan lebih banyak penayangan jika audiens Anda menganggap video Anda bermanfaat dan mengandung kata kunci yang relevan.

Pastikan Anda memposting profil Anda. LinkedIn dan Facebook memiliki pengaturan privasi yang dapat Anda sesuaikan: ingatlah bahwa Anda membuat profil ini untuk mempromosikan produk Anda, dan Anda ingin orang sebanyak mungkin melihat halaman Anda. Pengguna individu dapat diblokir jika ada masalah.

Saat Anda memulai kampanye pemasaran media sosial, sisakan ruang untuk coba-coba. Tergantung pada audiens Anda, beberapa hal yang efektif untuk perusahaan lain mungkin tidak cocok untuk Anda. Perhatikan apa yang berhasil dan yang tidak, dan lakukan perubahan yang diperlukan. Ini menunjukkan kepada pelanggannya bahwa itu juga terkait dengan kebutuhan mereka.

Investasikan di ruang iklan di Facebook atau situs web lain. Iklan ini untuk pengguna yang telah menggunakan kata kunci spesifik untuk bisnis Anda dalam pembaruan status. Anda harus mendapatkan banyak pengunjung spesifik yang akan mempelajari lebih lanjut tentang produk Anda, bahkan jika mereka tidak ingin “menyukai” situs Anda.


Sukses di dunia jejaring sosial sangat tergantung pada bagaimana Anda menampilkan diri. Ide-ide yang disajikan di sini adalah upaya untuk membuat bisnis Anda semenarik mungkin bagi jutaan orang yang bekerja di situs ini setiap hari. Gunakan ide-ide di sini untuk memulai hari ini.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*